Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Upacara HUT Brimob ke-74 di Mapolda Kalimantan Selatan

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Upacara HUT Brimob ke-74 di Mapolda Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, diwakili oleh Kabintal Lanud Sam Mayor Sus Mochtar S.Ag., beserta satu SST pasukan dari Lanud Sjamsudin Noor menghadiri sekaligus mengikuti upacara peringatan HUT ke-74 Brimob Tahun 2019 bertempat di Lapangan Apel Mapolda Kalsel, Kamis (14/11).

Dikatakan oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor bahwa kehadiran Danlanud Sjamsudin Noor beserta satu SST pasukan dari Lanud Sjamsudin Noor tersebut adalah merupakan realisasi upaya dan wujud nyata tekad Danlanud Sjamsudin Noor untuk membina harmonisasi hubungan dan membina persatuan dan kesatuan antar satuan baik TNI/Polri dan Pemerintahan Sipil di Wilayah Propinsi Kalimantan Selatan guna mendukung dan menjaga suasana keamanan dan ketentraman wilayah Provinsi Kalimantan Selatan yang kondusif yang sudah terbina dengan baik hingga saat ini.  

Dalam upacara HUT Brimob tersebut bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) adalah Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Aneka Pristafuddin. Dalam upacara tersebut Irup membacakan amanat Kapolri yang bertemakan “Brimob Untuk Indonesia”. Upacara tersebut dihadiri juga oleh para Pejabat TNI  (AD, AL, AU) Polri dan unsur Muspida Kalsel.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel