Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke-93 TA. 2014 di Kabupaten Tanah Laut

Dibaca: 7 Oleh 10 Okt 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron SB. Sinaga, S.Sos.M.A., beserta Satu SST Pasukan dari Lanud SAM mengikuti Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-93 tahun 2014 di lapangan Kodim Peleihari Kabupaten Tanah laut, Provinsi Kalimantan Selatan .Kamis, (9/14).

Upacara Pembukaan TMMD ke-93 TA. 2014 tersebut dipimpin langsung dan secara resmi dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Gatot Nurmantyo selaku Inspektur Upacara. Pada kesempatan tersebut Kasad Jendral TNI Nurmantyo menyampaikan amanatnya Program TMMD memberikan mamfaat besar bagi masyarakat karena sebagian besar wilayah indonesia merupakan daerah tertinggal dan terpencil dan terisolir sehingga masih diperlukan dibangunya sarana dan prasarana infrastruktur.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan Rudi Arifin, Komandan Korem 101/Ant Kolonel InfSuharjono S.IP., Bupati Tanah laut Bambang Alamsyah, serta para pejabat TNI/Polri, Muspida Kalimantan Selatan, Para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Organisasi Kemasyarakatan serta Tokoh Masyarakat setempat.

Pembangunan yang dilaksanakan selama TMMD adalah pembangunan jalan desa, tempat ibadah, rehab sekolah. Disamping itu, kegiatan lain yang dilaksanakan dalam TMMD tersebut adalah Bhakti Sosial TNI-KB-Kesehatan, Selesai upacara acara dilanjutkan dengan atraksi terjun payung yang dilakukan oleh prajurit Kopassus dan Kostrad TNI AD yang sangat menghibur dan memukau masyarakat Tanah Laut.

Baca juga:  Hercules TNI AU Terbangkan Api Asian Games ke Makassar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel