Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Acara Apel Gelar Tim Mobile Penanganan Covid-19 di Wilayah Kalsel

Dibaca: 10 Oleh 24 Sep 2020September 25th, 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Acara Apel Gelar Tim Mobile Penanganan Covid-19 di Wilayah Kalsel
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos.,  mengikuti kegiatan Apel Gelar Tim Mobile Covid-19 Tiga pilar yakni TNI, Polri serta Pemerintah, dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 yang digelar dihalaman Korem 101/ Antasari Banjarmasin, Rabu (23/9).

Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 ini sudah dilaksanakan di beberapa wilayah diKota Banjarmasin termasuk dengan pembagian puluhan ribu masker. Melaluhi kegiatan ini diharapkan dapat mempercepat pemutusan mata rantai Virus Corona dan mengedukasi serta menyosialisasikan masyarakat agar bisa hidup sehat, sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19. Dalam amanatnya Komandan Korem 101/Antasari Brigjend TNI Firmansyah mengatakan operasi penegakan protokol kesehatan Covid-19 ini merupakan tindak lanjut dari Perintah pemerintah pusat Yaitu untuk mencegah penularan, meningkatkan angka kesembuhan dan menekan angka kematian Covid-19 di Delapan provinsi, termasuk Kalsel salah satunya. Lebih lanjut disampaikan Seiring dengan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 beliau meminta dukungan dan kerja sama seluruh elemen masyarakat agar memahami dan mengerti akan kondisi saat ini.

Hadir pada acara Apel Gelar Tim Mobile Covid-19 tersebut selain Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos.,  antara lain Komandan Korem 101/Antasari Brigjend TNI Firmansyah, Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta Karo Karo, S.Ik., S.H., M.H., Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan Dr. H. Muhammad Muslim, S.Pd., M.Kes. serta tamu undangan lainnya.

Baca juga:  KALABINKUR PIMPIN POKJA DI MAWINGDIKUM

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel