Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Acara Peluncuran Tim Mobile Penanganan Covid-19 di Wilayah Kalsel oleh Pangdam VI/Mulawarman

Dibaca: 6 Oleh 10 Sep 2020September 14th, 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Acara Peluncuran Tim Mobile Penanganan Covid-19 di Wilayah Kalsel Oleh Pangdam VI / Mulawarman
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., mengikuti kegiatan launching Tim Mobile Covid-19 Tiga pilar yang berlangsung di halaman Korem 101/ Antasari, Rabu, (9/9/2020). Launching secara resmi ini dimulai setelah ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto diikuti Gubernur Prov. Kalsel, ketua DPRD Prov. Kalsel dan  Kapolda Kalsel serta Komandan Korem 101/Antasari.

Pangdam VI/Mulawarman  menuturkan bahwa dengan launching Mobile covid -19 Tiga pilar yakni TNI, Polri serta Pemerintah, maka diharapkan dapat mempercepat pemutusan mata rantai Virus Corona dan mengedukasi serta mensosialisasikan masyarakat agar bisa hidup sehat, sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19. Kita berusaha dulu semaksimal mungkin, soal berhasil ataupun tidak yang penting ada upaya kita untuk melakukan memutus pandemik ini tidak menyebar kemasyarakat.

Sementara itu Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah menyampaikan ucapapan terimakasinya kepada jajaran Korem dan para Komandan satuan Wilayah para Dandim dan Kabalak atas dukungannya dari rangkaian Kunjungan kerja Pangdam hingga launching Tim Mobile Covid – 19. Program louncing Tim Mobile Covid -19 bukan hanya edukasi dan sosialisasi saja, melainkan juga untuk mempercepat pemulihan pandemi Corona dengan membetuk Tim pendisiplinan, Deteksi, Sterilisasi dan Negoisasi, semua mempunyai tugas dan fungsi masing-masing, berkolaborasi secara bersama elemen unsur pendukung lainnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Ngurah Rai Tutup Turnamen Futsal

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel