Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan 2020 di Mapolda Kalimantan Selatan

Dibaca: 2 Oleh 22 Des 2020Januari 4th, 2021Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan 2020 di Mapolda Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Lilin Intan 2020 di Mapolda Kalsel Banjarmasin. Senin (21/12/2020).

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Lilin Intan 2020 tersebut dipimpin oleh Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Rikwanto sebagai Inspektur Upacara. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana kesiapan pengamanan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, ditengah pandemi Covid-19 agar jangan sampai kegiatan perayaan Natal dan tahun baru menimbulkan klaster-klaster baru penyebaran Covid-19 serta untuk menciptakan Kamseltibcarlantas. Operasi yang dilaksanakan difokuskan untuk mengawasi meningkatnya aktifitas dipusat keramaian dalam rangka perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, gangguan Kamseltibcarlantas dan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19.

Dalam rangka Operasi Kepolisian Lilin Intan 2020 tersebut Lanud Sjamsudin Noor dilibatkan untuk pengamanan wilayah Terminal Bandara Internasional Syamsudin Noor. Upacara Gelar Operasi Kepolisian Lilin Intan 2020 tersebut dihadiri oleh Pejabat TNI/Polri, LLAJR, Dishub wilayah Kalsel, para unsur FKPD Kalsel.

 

Baca juga:  Exit Briefing Wasrikkap Koopsau III di Lanud Yohanis Kapiyau Timika

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel