Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Conference Secara Virtual di Gedung Maligai Pancasila

Dibaca: 1 Oleh 17 Mei 2021Mei 22nd, 2021Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Conference Secara Virtual di Gedung Maligai Pancasila
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago ikuti kegiatan pengarahan secara virtual  Presiden RI kepada kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia tahun 2021 bertempat di Gedung Maligai Pancasila Banjarmasin, Senin (17/5/2021).

Presiden RI dalam arahannya mengatakan, terimakasih atas gerakan tidak mudik. Perkiraan awal kita 33% masyarakat Indonesia memasuki bulan Syawal atau lebaran selalu mudik, lalu saat saya berikan arahan 11 % yang mencoba untuk mudik, kita laksanakan kegiatan penyekatan 7 % yang mencoba untuk mudik, dan hanya sekitar 1,11% masyarakat yang berhasil mudik, oleh karena itu saya sampaikan terimakasih atas kerja samanya kepada seluruh Forkopimda yang mendukung beserta jajaranya.

Beberapa negara tetangga kita saat ini melaksanakan Lock Dwon seperti Malaysia dan Singapura, namun kita tidak karena saya yakin para pemimpin daerah, para Forkopimda dapat mengendalikan masyarakatnya, bahwa kita bisa menekan angka Covid, khususnya untuk Sumatera, rata-rata covid di Sumatera naik, seperti Sumut(58%), Kepri (53%) dan Riau (52%), sehingga saya tekankan hati-hati, jangan sampai terlena dan kecolongan ini bukan hal yang baru, sudah dua tahun kita mengatasinya sehingga jangan lengah, jangan kecolongan, jangan anggap sepele, berhati-hati karena menyangkut nyawa rakyat kita.

Hadir juga pada acara tersebut, Pj. Gubernur Kalimantan Selatan Dr. Safrizal ZA, M.Si., Komandan Korem 101/ Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Ketua DPRD Prov Kalsel Supian HK, serta para unsur pejabat Provinsi Kalsel lainnya. Selama kegiatan tersebut berlangsung selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

 

Baca juga:  OLAH RAGA UNTUK MEJAGA KEBUGARAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel