Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Donor Darah di Bandara Internasional Syamsudin Noor

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Donor Darah Di Bandara Internasional Syamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., beserta beberapa personil Lanud Sjamsudin Noor mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka Bulan Keamanan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja Nasional (K3N) di Exhibition Hall Kedatangan Bandara Internasional Syamsudin Noor. Rabu, (12/2/2020). Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banjar.

Dikatakan Danlanud SAM bahwa salah satu manfaat donor darah yaitu dapat merangsang terjadinya proses peremajaan sel-sel darah. Setelah mendonorkan darah hal ini justru baik, karena akan merangsang produksi sel-sel darah baru dan pada giliranya membantu dalam menjaga kesehatan yang baik. Artinya darah anda akan segera tergantikan oleh darah baru yang tentunya lebih baik dan sehat. Masih menurut Danlanud SAM, keikutsertaan Lanud SAM dalam kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan sinergitas Lanud SAM dengan instansi kebandarudaraan dan instansi samping lainnya yang ada di wilayah kota Banjarmasin khususnya Kalimantan Selatan.

Kegiatan donor darah tersebut diikuti sekitar 50 peserta donor. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kaintel Lanud SAM Kapten Sus Erwin, Safety and Security Senior Manager Suriganata, Airport Security Screening Manager Abdul Azis, Airport Security Protection Manager M. Gazali Abdurahman, Airport Duty Manager Agus Agung Hariadi, Human Capital Manager Danang, Branch Manager Angkasa Pura Support Anis Kasim serta beberapa pejabat maupun staf kebandarudaraan dan para undangan lainnya. Selama berlangsungnya acara, kegiatan berjalan dalam keadaan aman, tertib, dan lancar.

Baca juga:  Danlanud SIM Pimpin Upacara Bendera Mingguan Akhir Bulan Februari 2020 di Mako Lanud SIM

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel