Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Gowes Bersama BUMN

Dibaca: 8 Oleh 02 Mar 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ribuan orang Goweser memenuhi halaman Pelabuhan Bandarmasih Banjarmasin, Sabtu (28/02). Mereka adalah peserta Gowes BUMN Banua Cycling Club (B2C2) dimana Garuda Indonesia menjadi tuan rumah. Berdasarkan catatan panitia, peserta yang ikut ambil bagian tersebut adalah para pimpinan serta karyawan BUMN yang berada diwilayah Kalsel, antara lain diikuti oleh PT. POS, PT. PLN Wilayah Kalselteng, Angkasa Pura, BRI, BTN, BTPN, Garuda Indonesia, PT. Pelindo, PT. Surveyor Indonesia dan lainnya. Tak ketinggalan pula Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi, beserta seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor turut ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 

Gelaran Gowes tersebut merupakan yang kesekian kalinya diselenggarakan sejak berdirinya komunitas sepeda para karyawan BUMN di Kalsel. Gowes menjadi perekat para pemimpin BUMN dengan instansi pemerintah di Kalsel untuk membangun sinergi dan kerjasama yang lebih erat,. Kegiatan rutin ini selalu diikuti para Goweser yang juga karyawan beberapa BUMN di Kalsel. 

Tepat pukul 07.00 Wita bendera Start dikibarkan oleh tuan rumah yang diwakili oleh GM Garuda Indonesia Branch office Banjarmasin Bapak Hari Agung Saputro. Para peserta Gowes B2C2 tersebut menempuh rute sekitar 20 Km. Rute dimulai dengan menyusuri jalan Banjar Raya , menyebrang dengan fery,menyisiri rute Tamban kemudian jelapat, Belitung pasir Mas dan kembali ke Start awal. 

Baca juga:  DANSESKOAU TERIMA KUNJUNGAN WAKASAU SINGAPURA

GM Garuda Indonesia Branch office Banjarmasin Bapak Agung Hari Saputro usai kegiatan mengaku sangat bahagia karena para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak. Gowes B2C2 sendiri akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan, Acara ditutup dengan pembagian hadiah utama serta foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel