BeritaBerita KotamaKoopsau 2

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Kegiatan Dapur Umum TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Kegiatan Dapur Umum TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., menghadiri acara kegiatan dapur umum TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Banjarmasin, Selasa (14/4).

Kegiatan tersebut adalah sebagai upaya untuk membantu dan meringankan beban warga masyarakat Banjarmasin yang terdampak akibat penyebaran Virus Corona (Covid-19), hingga menyebabkan pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menetapkan status tanggap darurat. Selain Komandan Lanud Sjamsudin Noor juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, Ketua DPRD Prov. Kalsel H. Supian HK, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., Komandan Korem 101/Ant Kolonel Inf M. Syech Ismed, S.E., M.Han., Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kalsel H.M. Muslim, Kepala BNPB Kalsel Wahyudi dan jajaran unsur pejabat terkait lainnya.

Kegiatan yang digelar dihalaman Mesjid Jami ini selain membuka dapur umum bagi warga bersama unsur TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah juga menyiapkan 900 bungkus nasi gratis, khusus untuk warga kota Banjarmasin dan sekitarnya yang sangat membutuhkan.

 

Baca juga:  Asah Kemampuan, Personel Lanud Rsn Latihan Menembak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel