Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Pembukaan Festival Sepak Bola Lagend Tahun 2020 Kalimantan Selatan

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Pembukaan Festival Sepak Bola Lagend Tahun 2020 Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU.  Festival Sepak Bola Legend yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Selatan khusus untuk pesepak bola umur diatas 45 tahun keatas, resmi di buka oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (26/2/2020).

Sebanyak 20 tim sepakbola yang ada diwilayah provinsi Kalsel tersebut turut ikut ambil bagian meramaikan Festival Sepak Bola Lagend Tahun 2020 yang digelar dari tanggal 26 hingga 29 Februari 2020 di stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut.

Dalam acara pembukaan Festival Sepak Bola Lagend tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., turut serta hadir mengikuti. Tampak hadir pula sejumlah pejabat FKPD Kalsel yaitu Ketua DPRD Prov. Kalsel DR. (HC) Supian, HK, S.H, M.H., Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., Kajati Prov Kalsel Arie Arifin, S.H., Danrem 101/Ant diwakili Kasipers Korem 101/Ant Letkol Inf Esnan, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto, Kadispora Prov Kalsel Drs. Hermansyah, M.M., Ketua KONI Kalsel diwakili Wakil Bidang Prestasi Muchlis, Ka Biro Umum Setda Prov Kalsel Rusli serta para tamu undangan dan para peserta sepakbola. 

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor dalam sambutannya saat membuka kejuaraan Festival Sepakbola Legend tingkat Prov. Kalsel tersebut mengatakan kepada semua pihak agar terus menggelorakan sepak bola di Banua, meskipun susahnya setengah mati untuk mencari 11 pemain, namun dirinya yakin di Kalsel yang banyak pencinta sepak bolanya, para pemain sepakbola legend dapat memberi contoh kepada pesepakbola muda, bagaimana tetap bisa bermain bola hingga usia tua, maka kedepan akan lahir pemain-pemain bola yang handal dari Bumi Lambung Mangkurat.

Gubernur Kalsel juga mengharapkan agar para pemain legend bisa menunjukkan bermain bola dengan tehnik dan skill yang tinggi, dan menjunjung tinggi sikap sportifitas, dan bermain dengan kegembiraan sehingga tubuh menjadi sehat dan bugar dalam usia tua. Melalui Festival Sepak Bola Legend, seluruh pemain legenda di banua akan memperebutkan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan dengan total Rp. 40 juta.

Baca juga:  Pangkoopsau III Kunjungan Kerja Ke Lanud Jajaran

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel