Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Penutupan Turnamen Sepak Bola Paman Birin Trophy V 2022 di Banjarbaru

Dibaca: 5 Oleh 01 Sep 2022Tidak ada komentar
DSC 12788
#TNIAU 

TNI AU.   PEN SAM. Komandan Lanud Sjamsudin Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago  hadiri penutupan Turnamen Paman Birin Trophy V 2022 yang digelar di Lapangan Murdjani Kota Banjarbaru mulai tanggal 19 Agustus 2022 yang lalu dan resmi ditutup oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, Selasa (30/08/2022).

Turnamen yang diberi nama sesuai nama panggilan akrab Gubernur Kalsel yakni Paman Birin tersebut memperebutkan trophy event tahunan yang mempertandingkan tim antar kelurahan se-Kota Banjarbaru. Dari 20 Kelurahan di Kota Banjarbaru ada 16 Kelurahan yang telah bertanding. Event tahunan yang dikhususkan bagi pemain usia 40 tahun ke atas tersebut berlangsung mulai 19 Agustus sampai 30 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, dikatakan Gubernur Kalsel bahwa kegiatan ini rutin tahunan dilaksanakan mulai tahun 2017 yang dilaksanakan antar kelurahan U-40 keatas se-Kota Banjarbaru, dan kegiatan ini juga bisa gunakan sebagai event reunian sekaligus untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke-72 Provinsi Kalsel. Penutupan turnamen tersebut ditandai dengan pertandingan persahabatan antara tim sepak bola Forkopimda Prov. Kalsel (Paman Birin FC) melawan Bank Kalsel All Star yang dimenangkan oleh Paman Birin FC dengan score 4-0. Dan pada pertandingan babak final Kelurahan Loktabat Utara melawan Kelurahan Loktabat Selatan yang dimenangkan oleh Kelurahan loktabat Utara dengan score 7-6.

Baca juga:  Peringati HUT Ke-74 TNI AU, Koopsau I dan PIA Ardhya Garini D. I Koopsau I Gelar Bakti Sosial

Selain Komandan Lanud Sjamsudin Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago penutupan Turnamen Sepak Bola Paman Birin Trophy V 2022 di Banjarbaru ini, dihadiri juga oleh Danrem 101/Antasari Brigjend TNI Rudi Puruwito, S.E., Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, S.E., Sekda Prov Kalsel Ir. Roy Rizali Anwar ST, MT., Walikota Banjarbaru H.M. Aditya Mufti Arifin, S.H., M.H., dan para unsur FKPD serta seluruh SKPD Provinsi Kalsel terkait lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel