Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual Di Mako Brimobda Kalimantan Selatan

Dibaca: 1 Oleh 06 Jul 2022Tidak ada komentar
DSC 30188
#TNIAU 

TNI AU. Pen Sam. Dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid-19 Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke-76 secara virtual pada tanggal 5 Juli 2022 di Mako Brimobda Kalimantan Selatan.  Bertindak sebagai Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago yang diwakili oleh Kadispers Lanud Sjamsudin Noor Letkol Adm Fajar Arianto hadir untuk mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan secara virtual tersebut. Selain itu turut hadir, Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H, Sahbirin Noor, Wakapolda Kalsel, Kabinda Kalsel, Kasrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Kajati Provinsi Kalsel, para unsur pimpinan TNI/Polri wilayah Kalsel,

Dalam sambutannya Presiden RI, Ir. Joko Widodo, menyampaikan apresiasinya untuk seluruh anggota kepolisian dan mengucapkan terima kasih serta memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, yang dinilai dapat meningkatkan terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. Tema HUT Bhayangkara kali ini yaitu “Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh , Indonesia Tumbuh. Upacara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Baca juga:  Pengajian Rutin PIA Ardhya Garini, Ibadah Membuat Manusia Rendah Hati dan Bermanfaat Bagi Sesama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel