Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor : “Jaga Kepedulian, Kebersihan dan Kesehatan Diri Sendiri dan Keluarga”

Dibaca: 7 Oleh 09 Jun 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor, Senin, (8/6), Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi, memimpin langsung pelaksanaan Upacara Bendera Senin Minggu Kedua bulan Juni tahun 2015. Upacara diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud SAM. Bertindak sebagai Komandan Upacara Kaurpamtubuh Intelpam Lanud SAM Lettu Sus Ismen Sonjaya.

Dalam amanatnya Danlanud SAM menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh anggota Lanud SAM untuk dipedomani dan dilaksanakan diantaranya :

Pertama, Agar seluruh anggota Lanud SAM dapat bertanggung jawab dan harus mempunyai rasa kepedulian untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapihan dilingkungan kerja maupun tempat tinggal.

Kedua, Jaga selalu kesehatan, terutama kesehatan keluarga, maka dari itu atur pola makan khususnya terhadap anak-anak kita.

Ketiga, Lakukan setiap kegiatan latihan dengan serius, agar dari setiap latihan yang dilaksanakan ada nilai peningkatan kemampuan, pelajari terlebih dahulu sebelum memulai latihan dan segala sesuatu itu bisa dipelajari asal kita tahu ilmunya dan jangan berkata malu untuk belajar.

Baca juga:  NIKAH SIRI DENGAN SEGALA AKIBAT HUKUMNYA

Selanjutnya tidak bosan-bosannya Danlanud SAM menghimbau agar seluruh anggota Lanud SAM selalu mengisi diri untuk belajar sambil bekerja, tidak ada ilmu yang tidak bermanfaat, laksanakan tugas dengan baik dengan semangat, jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lanud SAM, jaga kesemaptaan jasmani dan kesehatan serta keselamatan, jaga kekompakkan serta tetap memegang teguh disiplin, aturan dan ketaatan dalam setiap tindakan yang dapat melanggar hukum, baik tindakan yang terkait dengan disiplin militer maupun terkait dengan masyarakat dan berikan kesan baik dan positif kepada pimpinan, bahwa prajurit Lanud SAM patut dibanggakan serta mempunyai keinginan yang tinggi untuk maju dan jadi yang terbaik.

Usai upacara Danlanud SAM beserta para Kadis Lanud SAM melakukan pemeriksaan kerapihan dan kelengkapan seluruh anggota Lanud SAM, beliau menekankan bahwa kerapihan merupakan hal paling utama guna menjunjung tinggi jati diri sebagai insan Prajurit TNI khususnya TNI AU yang berwibawa dan juga dapat menjadi contoh serta tauladan bagi masyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel