BeritaBerita Kotama

Komandan Lanud Sjamsudin Noor ; ”Jauhi dan Hindari Narkoba serta Tindak Kriminal Apapun ”

Dibaca: 15 Oleh 06 Jul 2018Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor ; ”Jauhi dan Hindari Narkoba serta Tindak Kriminal Apapun ”
#TNIAU 

TNI AU. Tepat pada pukul 07.30 WITA Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Riadi Widyoko memimpin pelaksanaan Apel pagi yang pertama setelah pada tanggal 2 Juli 2018 yang lalu, beliau dilantik oleh Pangkoopsau II Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., menjadi Komandan Lanud Sjamsudin Noor. Apel pagi tersebut diikuti oleh para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sjamsudin Noor. Kamis, (5/7), bertempat di halaman Gedung Wasaka Kantor Komandan Lanud Sjamsudin Noor.

Dalam arahannya Komandan Lanud Sjamsudin Noor menyampaikan apresiasi yang positif dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor atas  kegiatan yang telah dilaksanakan terkait dalam rangkaian kegiatan Sertijab Komandan Lanud Sjamsudin Noor, sehingga dapat berjalan sesuai rencana, aman dan lancar. Selanjutnya, mengenai pelaksanaan tugas kedepan diharapkan seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor dapat mempertahankan prestasi-prestasi yang telah diraih dan kegiatan-kegiatan yang telah berhasil dilaksanakan.Lebih lanjut Komandan Lanud Sjamsudin Noor memberikan beberapa penekanan kepada seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor untuk dipedomani dan dilaksanakan, yaitu ;

Baca juga:  Wing I Paskhas Dukung Penyaluran Bantuan Sosial Langsung di DKI

Pertama, selalu meningkatkan ketakwaan dan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kedua, bekerja tanpa pamrih, jujur dan ikhlas.

Ketiga, bersinergi dan jalin kerjasama yang baik dan harmonis kepada sesama anggota, lingkungan dan dengan satuan samping serta instansi terkait.

Keempat, selalu menjaga keharmonisan keluarga maupun rumah tangga.

Kelima, menjauhi dan menghindari Narkoba serta tindak pidana kriminal apapun.

Keenam, kembangkan kemampuan diri maupun kelompok melalui olahraga dan pendidikan guna menunjang kesehatan dan jati diri agar menjadi lebih baik.

Diakhir arahannya, Komandan Lanud Sjamsudin Noor juga mengharapkan agar didalam menjalankan tugas dapat menghasilkan hal-hal yang positif untuk menjadi prajurit yang baik dan persembahkan yang terbaik untuk Nusa, Bangsa dan Negara tercinta ini.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel