Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Entry Briefing

Dibaca: 8 Oleh 16 Des 2019Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Entry Briefing
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M Taufiq Arasj, S.Sos., mengisi jam komandan dengan entry briefing setelah pada hari sebelumnya beliau dilantik oleh Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Donny Ermawan T., M.D.S., sebagai Komandan Lanud Sjamsudin Noor di Mako Koopsau II Makassar. Entry briefing tersebut diikuti oleh para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud SAM. Senin,(16/12) bertempat di Ruang Ruang Rd. S. Suryadarma Lanud SAM.

Dalam arahannya Danlanud SAM menyampaikan apresiasi yang positif dan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Lanud SAM atas kegiatan yang telah dilaksanakan terkait dalam rangkaian kegiatan Sertijab Danlanud SAM, sehingga dapat berjalan sesuai rencana, aman dan lancar. Selanjutnya, mengenai pelaksanaan tugas kedepan diharapkan seluruh anggota Lanud SAM dapat mempertahankan prestasi-prestasi yang telah diraih dan kegiatan-kegiatan yang telah berhasil dilaksanakan agar dapat lebih ditingkatkan lagi.

Lebih lanjut Danlanud SAM menekankan agar seluruh personil Lanud SAM Loyal, Profesional dan Militan dalam melaksanakan tugas yang telah menjadi tanggung jawabnya serta senantiasa menjaga sikap dan menjunjung tinggi nilai-nilai keprajuritan. Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, dengan selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita dan selalu menjaga serta membina keluarga dengan baik yang merupakan kunci kebahagiaan didalam keluarga.

Selanjutnya dikatakan pula bahwa, seluruh anggota Lanud SAM untuk menjahui penyalagunaan penggunaan narkoba, menghindari perbuatan asusila dan kriminal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga serta dapat merusak nama baik Kesatuan.

Baca juga:  Marsda TNI Imran Baidirus Laksanakan Exit Briefing

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel