Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Entry Briefing

Dibaca: 19 Oleh 16 Sep 2022Tidak ada komentar
IMG 14422
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Vincentius Endy H.P., M.Han., mengisi jam komandan dengan entry briefing setelah pada hari sebelumnya beliau dilantik oleh Pangkoopsud II Marsekal Muda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR., sebagai Komandan Lanud Sjamsudin Noor di Lapangan Amarta Mako Lanud SAM. Entry Briefing tersebut diikuti oleh para Kadis dan para Perwira Lanud SAM. Kamis, (15/09/2022) bertempat di Ruang Rd. S. Suryadharma Lanud SAM.

Dalam arahannya, Danlanud SAM menyampaikan apresiasi yang positif dan ucapan terima kasih atas kegiatan yang telah dilaksanakan terkait dalam rangkaian kegiatan Kuker Pangkoopsud II dan Sertijab Danlanud SAM, sehingga dapat berjalan sesuai rencana, aman dan lancar. Selanjutnya, mengenai pelaksanaan tugas kedepan diharapkan para kepala satker dapat meneruskan kepada seluruh personelnya agar dapat mempertahankan prestasi-prestasi yang telah diraih dan kegiatan-kegiatan yang telah berhasil dilaksanakan agar dapat lebih ditingkatkan lagi.

Lebih lanjut Danlanud SAM menekankan kepada seluruh pejabat satker agar para personelnya dapat bertugas dengan Loyal, Profesional dan Militan dalam melaksanakan tugas yang telah menjadi tanggung jawabnya, serta senantiasa menjaga sikap dan menjunjung tinggi nilai-nilai keprajuritan. Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan kepada kita dan selalu menjaga serta membina keluarga dengan baik yang merupakan kunci kebahagiaan didalam keluarga.

Baca juga:  Srikandi Lanud Rsn Bersihkan Lahan Ketahanan Pangan

Selanjutnya dikatakan pula bahwa, prajurit sebagai contoh panutan masyarakat harus mengikuti aturan yang berlaku yang sudah ditentukan, jangan kotori dengan perbuatan yang tidak baik yang bisa merugikan kesatuan maupun keluarga, jaga kekompakan, persatuan dan kesatuan baik dengan TNI-Polri maupun Pemerintah Sipil dan Masyarakat. Hindarkan hal-hal yang bisa menimbulkan konflik. Danlanud SAM mengharapkan agar didalam menjalankan tugas dapat menghasilkan hal-hal yang positif untuk kedepannya.

Lebih lanjut ditekankan kepada seluruh personel Lanud SAM untuk menjauhi penyalagunaan penggunaan narkoba, menghindari perbuatan asusila dan kriminal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga serta dapat merusak nama baik Kesatuan. Jadilah prajurit yang baik, persembahkan yang terbaik untuk Nusa, Bangsa Dan Negara Tercinta ini, khususnya untuk satuan Lanud SAM.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel