Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Menggelar Jamuan Spesial Untuk Awak Media Kalimantan Selatan

Dibaca: 13 Oleh 28 Jun 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam acara bertajuk “Coffe Morning dan Senam Aerobik Lanud Sjamsudin Noor Bersama Insan Media Kalimantan Selatan” belasan awak media menyatu penuh keakraban dengan jajaran TNI AU Lanud Sjamsudin Noor, Jumat (28/6). Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron SB. Sinaga, S.Sos., bersama Danlanal Banjarmasin Letkol Laut (P) Dato Rusman, SN., berbaur dengan awak media. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PWI Kalsel Bapak Fathurrahman beserta Kepala Biro Banjarmasin Post Banjarbaru Didik Trio Marsidi.

Usai melaksanakan senam aerobik bersama dengan awak media, acara dilanjutkan dengan Coffe Morning di VIP 2 Lanud SAM yang diawali dengan sambutan Komandan Lanud Sjamsuddin Noor. Dalam sambutannya Danlanud SAM mengatakan kepada segenap tamu undangan dan awak media bahwa acara tersebut sengaja digelar untuk membangun tali silaturahmi dengan seluruh insan media khususnya daerah Kalsel dan untuk meningkatkan koordinasi sehingga terjalin sinkronisasi dan dapat bersinergi, beliau juga berharap dengan silaturahmi yang terjalin bagus seperti ini, kejadian-kejadian di lapangan yang sangat mungkin terjadi bisa dikomunikasikan dengan baik sehingga komunikasi dan koordinasi yang selama ini sudah terjalin dapat dipertahankan dan ditingkatkan ke depannya.

Baca juga:  Puspomau Laksanakan Binpomau di Lanud Wiriadinata

Dalam kesempatan tersebut Danlanud SAM menyerahkan cinderamata berupa miniatur pesawat Sukhoi kepada Ketua PWI Kalsel Bapak Fathurrahman. Menurut Danlanud SAM, pesawat sukhoi tersebut adalah pesawat tercepat dengan diibaratkan seperti melambangkan kecepatan pena awak media. “Pesawat sukhoi ini adalah yang tercepat. Ini menandai kecepatan pena awak media dalam menginformasikan setiap kejadian di daerah ini, khususnya Kalsel”. Ungkapnya.

Tak hanya Ketua PWI yang mendapatkan cindera mata, Danlanal Banjarmasin Letkol Laut (P) Dato Rusman, SN., pun juga kebagian cinderamata berupa minitur Pesawat Hellly Super Puma, yang diserahkan oleh Danlanud SAM. Tak mau kalah, Ketua PWI Kalsel juga menyerahkan cinderamata berupa Boneka Bekantan (Maskot Kalsel) kepada Danlanud SAM.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel