Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Menghadiri Konferensi Pers Tindak Pidana Narkoba di Mapolda Kalsel

Dibaca: 9 Oleh 07 Agu 2020Agustus 10th, 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Menghadiri Konferensi Pers Tindak Pidana Narkoba di Mapolda Kalsel
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., hadir mengikuti acara Konferensi pers yang dipimpin oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., atas diungkapnya  kasus 300 kg sabu oleh jajaran Diresnarkoba Polda Kalsel beberapa hari lalu, bertempat di Lapangan Polda Kalsel, Jumat (7/8/2020).

Apresiasi disampaikan Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor dalam sambutannya saat jumpa pers gelar kasus berlangsung. Menurut gubernur penyalahgunaan narkoba ini bukan barang sedikit, akan banyak menjadi korban bagi rakyat banua, daerah kita jadi sasaran empuk untuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan ini merupakan hasil kerja luar biasa Polda Kalsel dibantu Polda Metro dan Kabareskrim mampu mengungkapkannya. Lebih lanjut beliau menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Polda Kalsel.

Selain Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., acara ini juga dihadiri oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Ka BNN Provinsi Kalsel Brigjen Pol M. Aris Purnomo, dan para jajaran Forkopimda Kalsel lainnya.

Baca juga:  Dirpers Koharmatau: Evaluasi Penggunaan Bilik Disinfektan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel