Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Pimpin Apel Khusus Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M

Dibaca: 12 Oleh 30 Mei 2019Juni 1st, 2019Tidak ada komentar
DSC_42499
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, memimpin langsung pelaksanaan apel khusus, kepada seluruh anggota Lanud SAM. Bertempat di depan pos jaga induk Lanud SAM. Rabu (29/5).

Dalam kesempatan tersebut Danlanud SAM menyampaikan pesan agar seluruh anggota Lanud SAM yang akan melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 2019 untuk selalu hati-hati dan waspada demi menjaga keselamatan dan keamanan pribadi maupun keluarga, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, manfaatkan cuti lebaran dengan keluarga.  Jangan lupa rumah yang ditinggal cuti harus dicek seperti mematikan kompor gas, peralatan listrik, kunci rumah serta apabila dititipkan, titipkanlah kepada tetangga terdekat yang bisa dipercaya.

Lebih lanjut Danlanud juga berpesan agar moment Hari Raya Idul Fitri hendaknya dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga dan handai taulan, dan kegiatan-kegiatan lain yang bersifat positif dan religius. Jangan terlena dengan kegembiraan yang dirasakan dan menjurus ke hal- hal yang negatif yang bisa merugikan terhadap diri sendiri dan keluarga, seperti narkoba, miras, perkelahian dan hal-hal negatif lainnya.

Danlanud SAM menekankan dengan pelaksanaan cuti bersama nanti agar para anggota bisa kembali ke satuan dengan selamat, tepat pada waktunya dan tidak ada yang terlambat.

Dalam apel khusus tersebut hadir dan diikuti oleh para Kadis, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud SAM. Prosesi apel khusus berjalan dengan aman dan lancar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel