Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Sambut Kedatangan Atlit Porwanas XI Di Kalsel

Dibaca: 5 Oleh 16 Sep 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron SB. Sinaga, S.Sos., bersama ketua harian Koni Kalsel M Weny menyambut kedatangan kontingen Porwanas kalsel di Vip II Lanud Sjamsudin Noor. Kamis, (12/09).

Kedatangan kontingen ini secara bergelombang sesuai dengan jadwal masing-masing Adapun kontingen yang datang pada saat itu ialah kontingen dari Dki jakata dan akan disusul oleh kontingen lainya dari seluruh Indonesia. Dalam penyambutan ini ketua Koni Kalsel M Weny memakaikan topi Khas Banjar yang terbuat dari bahan sasirangan kepada salah satu perwakilan atlit sebagai ucapan selamat datang dan tampak salah satu kontingen ialah Rio Ceper presenter olahraga disalah satu Tv Swasta terkenal di Indonesia.

Menurut rencana para atlit ini akan berlaga selama lima hari yang akan dibuka di Stadion Demang Lehman Indrasari Martapura Kabupaten Banjar pada tgl 16 September dan ditutup tgl 20 September 2013 nanti. Porwanas ini diikuti oleh PWI 33 Provinsi di Indonesia. Mereka akan memperebutkan 120 mendali di 10 cabang pertandingan antara lain sepak bola, footsal, bola volly, catur, tenes meja, tenes lapangan dan lain-lain. Acara penyambutan berlangsung dengan sangat tertib.

Baca juga:  Danlanud Rsn Terima Kunjungan Komisi A DPRD Riau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel