Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Sambut Kedatangan Kapolri

Dibaca: 9 Oleh 12 Jun 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., bersama para pejabat Muspida Tingkat I dan II Provinsi Kalimantan Selatan menyambut kedatangan Kapolri, Jenderal Pol Sutarman di ruang VIP 1 Lanud Sjamsudin Noor. Rabu, (11/6).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor menyambut kedatangan Kapolri tersebut bersama Kapolda Kalsel Brigjend Pol Machfud Arifin yang secara langsung menyambut kedatangan orang nomor satu di Polri tersebut. Kedatangan Kapolri beserta rombongan tersebut dengan menggunakan pesawat Mabes Polri P-4301 yang mendarat di Lanud Sjamsudin Noor pada pukul 14.00 WITA. Turut dalam penyambutan kedatangan Kapolri tersebut adalah Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Ariffin dan para pejabat Muspida Tingkat 1 dan II Provinsi Kalimantan Selatan. Setelah disambut oleh Para pejabat Muspida Tingkat 1 Prov Kalsel, Kapolri beserta rombongan transit di ruang VIP I Lanud Sjamsudin Noor dan dilanjutkan menuju Polda Kalsel kota Banjarmasin.

Kedatangan Kapolri tersebut dalam rangka Kunjungan Kerja ke Polda di Provinsi Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan selama satu hari.

Baca juga:  Kuker Dankodikau ke Wingdiktekkal BANDUNG

Usai melaksanakan acara kunjungan kerja di Polda Kalsel Kapolri beserta rombongan meninggalkan Kalimantan Selatan pada tanggal 12 Juni 2014 dan transit di ruang VIP I Lanud Sjamsudin Noor. Keberangkatan Kapolri meninggalkan Kalsel dilepas oleh Kapolda Kalsel bersama Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M. A. beserta para pejabat Polda Kalsel. Turut hadir dalam pelepasan Kapolri tersebut adalah para isteri Polri yang tergabung dalam Ibu-ibu Bhayangkari. Kapolri beserta rombongan tinggal landas dengan menggunakan pesawat yang sama untuk melanjutkan kunjungan kerja di Polda Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel