Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Sambut Kedatangan KASAL

Dibaca: 7 Oleh 13 Des 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., didampingi Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM Ny. Diana Esron Sinaga, SE, Ak., menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Dr. Marsetio beserta para rombongan bertempat di ruang VIP I Lanud SAM, Kamis, (12/12).

Kunjungan yang dipimpin oleh KASAL beserta rombongan yang terdiri dari para pejabat Mabes TNI AL tersebut bertolak dari Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia Airways, setibanya mendarat di Lanud SAM, KASAL disambut langsung oleh Komandan Lanud SAM beserta Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM beserta para pejabat Kepala Dinas Lanud SAM.

Kedatangan KASAL beserta rombongan tersebut juga disambut oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Ariffin, Pangarmatim Laksda TNI Agung Pramono, S.H., Danlantamal VI Brigjen Mar M. Suwandi Thahir, Komandan Lanal Banjarmasin Letkol Laut (P) Dato Rusman SN dan para pejabat TNI (AD,AL,AU) dan Polri serta para pejabat pemerintahan sipil Propinsi Kalimantan Selatan.

Adapun maksud kunjungan kerja Kasal tersebut adalah untuk meresmikan Monumen Divisi IV ALRI di kawasan Makam Pahlawan Brigjen TNI (Purn) H. Hassan Basri di Jl. A. Yani Km. 20 Kec. Liang Anggang, Kota Banjarbaru, sekaligus meresmikan Komplek Perumahan Komplek Lanal Banjarmasin di desa Guntung Manggis Kota Banjarbaru, Prov. Kalsel yang dilaksanakan pada hari Jum’at (13/12), yang dihadiri oleh para pejabat Muspida tingkat I dan II Propinsi Kalsel.

Baca juga:  Upacara Mingguan di Makosekhanudnas III

Di Sekitar Monumen dipasang Tank amfibi PT 76 dan meriam jenis howitzer kalliber 105 mm milik kesatuan Marinir TNI AL serta jangkar yang sudah tidak dipakai lagi dan digunakan untuk melengkapi kawasan monumen tersebut.

Usai melaksanakan kegiatan kunjungan tersebut KASAL beserta rombongan langsung menuju VIP I Lanud SAM dan dilepas oleh Danlanud SAM yang didampingi oleh Danlanal BSN beserta para pejabat Muspida Tingkat I dan II Propinsi Kalsel untuk melanjutkan kunjungan kerja di Lanal Balikpapan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel