Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Sambut Kedatangan Kontingen PON Kalsel

Dibaca: 7 Oleh 05 Okt 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Bambang Sudewo, bersama Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor. , Danrem 101/Ant Kolonel Kav. Yanuar Adil, Danlanal Banjarmasin Letkol laut (P) Oky I.Z Dipura, S.H, serta pejabat muspida lainnya menyambut kedatangan Kontingen atlet PON Kalsel di VIP Room 1 Lanud SAM dengan pengalungan bunga oleh Gubernur kepada para atlet secara simbolis Jumat (30/09).

Kedatangan rombongan atlet di Bumi Lambung Mangkurat tersebut di sambut secara meriah dengan tarian daerah. Selanjutnya para atlet di arak dari bandara Sjamsudin Noor menuju ke gedung Mahligai Pancasila untuk mengikuti acara seremorial selamat datang dari pemerintah provinsi Kalsel.

Ketua KONI Kalsel H. Bambang HP mengatakan hasil yang di raih kontingen Kalsel pada PON 12 Jawa Barat hasilnya lebih baik di bandingkan dengan hasil PON sebelumnya. Kontingen Kalsel berhasil meraih sembilan mendali emas, sepuluh mendali perak, dan delapanbelas mendali perunggu dengan posisi peringkat 16 besar dari 34 propinsi se Indonesia. Sebelumnya PON pada 2012 di Riau dengan posisi 19 besar dengan meraih lima mendali emas, dua belas mendali perak dan sembilan belas mendali perunggu.

Baca juga:  Dankorpaskhas : “Prajurit Paskhas Siap Dioperasionalkan Dalam Tugas”

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor mengucapkan terimakasih kepada semua atlet dan pelatih yang sudah berjuang pada PON 2016 di Jawa Barat.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel