BeritaBerita UtamaFoto

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Dibaca: 7 Oleh 06 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 67466
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, turut serta menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto S.I.P. dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bertempat di Apron Lanud Sjamsudin Noor, Banjarmasin, Kamis, (05/08/2021).

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto S.I.P. dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., beserta rombongan dengan menggunakan pesawat Boeing 737-400 dengan tail number    A-7306 milik TNI Angkatan Udara dari Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma mendarat di Apron Lanud Sjamsudin Noor pukul 16.20 WITA. Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto S.I.P. dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., beserta rombongan tersebut disambut langsung oleh Pj. Gubernur Kalimantan Selatan, Dr. Safrizal, ZA., M.Si., Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto, Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr.Hanla., beserta para pejabat FKPD Kalimantan Selatan.

Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto S.I.P. dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., beserta rombongan di Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan tersebut dalam rangka acara pertemuan dengan Forkopimda Kalimantan Selatan di gedung Auditorium Idham Khalid Setda Prov Kalsel, perihal pengecekkan Aplikasi Silacak dan Aplikasi Inarisk dan pembahasan laporan internal penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan serta Penyerahan Bantuan Concentrator Oksigen dari TNI-Polri kepada Walikota Banjarmasin dan Walikota Banjarbaru.

Usai melaksanakan kunjungan kerjanya, Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur yang dilepas oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor beserta para pejabat TNI-Polri dan para pejabat FKPD Prov Kalsel, dengan menggunakan pesawat yang sama dan tinggal landas dari Lanud Sjamsudin Noor pukul 18.40 WITA menuju Bandara Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Baca juga:  KUNJUNGAN ATHAN AUSTRALIA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel