Berita

KOMANDAN LANUD SJAMSUDIN NOOR SAMBUT KEDATANGAN PANGLIMA TNI

Dibaca: 7 Oleh 06 Jun 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson beserta Ketua Pia Ardhya Garini cabang 12 D/II Lanud Sjamsudin Noor Ny.Etty Mokh.Mukhson dan pengurus, menyambut kedatangan Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E beserta Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Tetty Agus Suhartono dan Kapolri, Jenderal Pol. Drs. Timur Pradopo beserta rombongan bertempat di ruang VIP I Lanud Sjamsudin Noor Rabu Rabu, (6/6).

Kunjungan yang dipimpin oleh Panglima TNI beserta rombongan yang terdiri dari para pejabat Mabes TNI, para pejabat Mabes Polri, para pejabat Dharma Pertiwi dan para pejabat Kemenkokesra RI. tersebut bertolak dari Jakarta dengan menggunakan pesawat Hercules C.130 VIP TNI-AU, setibanya mendarat di Lanud Sjamsudin Noor disambut langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson beserta ketua Pia Ardhya Garini cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Etty Mokh. Mukhson. Usai menerima laporan dari Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Panglima TNI beserta rombongan langsung disambut oleh Pangdam VI/MLW, Mayjen TNI Subekti, Danlantanal VI, Brigjen Mar. Suwandi Tahir, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Syafruddin, M. Si, Gubernur Kalsel Drs. H. Rudy Arifin, MM. dan para pejabat TNI (AD,AL,AU) dan Polri serta para pejabat pemerintahan sipil Propinsi Kalimantan Selatan. Kedatangan Panglima TNI tersebut juga disambut dengan Nanang Galuh dan Hadrah yaitu kesenian daerah yang digunakan untuk penyambutan tamu-tamu kehormatan di daerah Propinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan Kunjungan di Banjarmasin dilaksanakan oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta rombongan. Sedangkan Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan usai transit di ruang VIP I Lanud Sjamsudin Noor melanjutkan kunjungan ke Manado.

Baca juga:  HADIRNYA PESAWAT TEMPUR T50i MENAMBAH KEKUATAN KOOPSAU II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel