Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Sambut Kedatangan Tim Kesebelasan Barito Putra

Dibaca: 1 Oleh 24 Jan 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Perjuangan skuad Barito Putera untuk merebut gelar Inter Island Cup 2014 memang belum berhasil. Namun kembalinya tim yang dimanajeri Hasnuryadi Sulaiman ke  Banua tetap mendapat  sambutan bak pahlawan yang berjuang di medan pertempuran. Tadi malam Rabu, (22/1), Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., bersama ketua Bartman, Firdaus Mansyori dan puluhan supporter Barito Putra menyambut kedatangan Tim Sepakbola kebanggaan Kalimantan Selatan Barito Putra yang sudah dinanti  puluhan  supporter  yang  tergabung  dalam Barito Mania sejak pukul 19.00 WITA di ruang  VIP  II Lanud Sjamsudin Noor, sekalipun  tadi  malam rombongan Barito tiba dalam dua kloter.

Skuad Barito Putra yang disambut tersebut baru saja mengikuti Inter Island Cup 2014. Saat penyambutan, Danlanud SAM berkesempatan mengalungkan bunga kepada kapten kesebelasan Barito Putra Fathul Rahman. Danlanud SAM mengaku bangga mendapat kepercayaan untuk melakukan  penyambutan  Menurutnya  PS. Barito  Putra selama  ini  sudah meningkatkan  derajat dan martabat olahraga Kalsel. “Saya  terus mengikuti perkembangan Barito. Termasuk di  Inter  Island  Cup 2014.  Andaikata  dewi fortuna memihak kita mungkin kita bisa kefinal. Terkait soal faktor non teknis kadang memang ada dalam satu pertandingan. Tapi kami berterimakasih kepada owner Hasnur Group  atas  kepercayaannya  kepada  kami dalam penyambutan  kali  ini. Kami bangga atas prestasi Barito Putra  selama  ini  sebagai  tim kebanggaan masyarakat Kalsel,” katanya Danlanud kepada sejumlah wartawan.

Baca juga:  Bergowes ke Pangalengan

Rasa  bangga  juga  diungkapkan  Ketua Bartman,  Firdaus  Mansyori.  Pria  berkacamata yang sudah memiliki 5000  anggota  se-Kalsel ini  menegaskan,  Barito Putera  bukan  gagal  merebut  gelar,  melainkan hanya  sebuah  keberhasilan yang tertunda. Ia  pun  berkeyakinan  di  Indonesia  Super  League  (ISL) nanti  tim  yang  didirikan  oleh H. Abdussamad  Sulaiman  HB tersebut pasti mampu berbicara banyak. Harapan kita para supporter Barito  ingin  juara. Kita sebagai supporter punya  tugas moral untuk mendukung Barito bisa mencapai keinginan tersebut,” paparnya.

Sesaat sebelum acara penyambutan, Hasnur Group sebagai sponsor utama Barito Putra menyerahkan dana bantuan renovasi pembangunan Masjid Nurul Iman Lanud Sjamsudin Noor yang diserahkan oleh bapak Firdaus Mansyori mewakili Hasnur Group kepada Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb.Esron S.B. Sinaga, S.Sos. di gedung VIP II Lanud Sjamsudin Noor. Danlanud SAM berharap semoga dengan adanya bantuan dana tersebut, renovasi pembangunan masjid Nurul Iman Lanud Sjamsudin Noor dapat semakin berjalan dengan lancar dan bisa selesai sesuai dengan rencana dan waktu yang telah ditentukan.

Baca juga:  Wasrik Itjen TNI Dilanud Supadio

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel