BeritaBerita KotamaKoopsau 2

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Sebagai Ketua Amura Sambut Pengurus BKC Kalsel

Dibaca: 13 Oleh 03 Des 2018Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Sebagai Ketua Amura Sambut Pengurus BKC Kalsel
#TNIAU 

TNI AU.    Pengurus BKC Kalsel  mengadakan kunjungan ke Lanud Sjamsudin Noor,  Jumat (30/11).   Kegiatan ini  dimaksudkan untuk  silaturahmi kepada Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko sebagai Ketua umum  Amura Kalimantan Selatan.

Perwakilan dari berbagai perguruan Karate seBanjarbaru selain BKC, ada juga Lemkari, Inkado dan Inkai. Mereka bersama – sama bersilahturahmi guna mengembangkan olah raga karate dan persaudaraan antar perguruan karate di Banjarbaru. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi widyoko, memiliki sikap yang sangat bijaksana untuk menyambut kedatangan sejumlah pengurus perguruan-perguruan karate lainnya yang ingin bersilaturahmi.

Diakhir kegiatan kunjungan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor mengharapkan kepada semua pengurus secara bersama-sama untuk mengembangkan dan memajukan olahraga karate di Kalimantan Selatan dengan visi dan misi untuk memajukan olahraga karate di Kalimantan Selatan dalam hal ini Forki kota Banjarbaru di Kalimantan Selatan sebagai wadah.

Baca juga:  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Markas TNI AU di Karangdiyeng

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel