Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor secara Virtual/Online Bertindak sebagai Narasumber Kegiatan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke-29 Tahun 2020

Dibaca: 36 Oleh 15 Sep 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Secara Virtual / Online Bertindak Sebagai Narasumber kegiatan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) peserta didik Sespimti Polri Dikreg ke – 29 Tahun 2020 di Prov. Kalsel
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos.,  secara virtual /online bertindak sebagai narasumber kegiatan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) peserta didik Sespimti Polri Dikreg ke -29 Tahun 2020 di Prov. Kalsel bertempat di ruang kerja Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Senin (14/9/2020).

Pada kegiatan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor memaparkan tentang Dampak Covid-19 terhadap idiologi, politik, ekonomi, sosial, dan budaya di wilayah Kalimantan Selatan dan dampak Covid-19 terhadap tatanan kehidupan / kultur masyarakat menjelang penerapan kebiasaan baru ( New Normal).

Adapun tema kegiatan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) peserta didik Sespimti Polri Dikreg ke-29 Tahun 2020  secara virtual / online dengan jajaran Polda Kalsel dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kalimantan Selatan pada tanggal 14 dan 15 September 2020 adalah peran dan bijak strategi Polri dalam pelaksanaan Psbb menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia.

 

 

Baca juga:  PERINGATAN HARI BHAKTI KE 63 TNI AU DI PUSATKAN AAU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel