Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Terima Brevet Bhayangkara Bahari Kehormatan

Dibaca: 37 Oleh 10 Des 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., beserta pejabat TNI dan Polri di lingkungan Propinsi Kalimantan Selatan mendapat Brevet Bhayangkara Bahari kehormatan yang disematkan oleh Dirpolairud Banjarmasin Kombes Pol Deny Pudjianto, SIK. MH., di markas Pol Airud Banjarmasin. (Selasa, 10/12).

Tujuan diberikan Brevet Bhayangkara Bahari Kehormatan tersebut karena Danlanud SAM dan pejabat TNI dijajaran Kalimantan Selatan telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik dan bersinergi dengan Pol Airud Polda Kalsel, sehingga Pol Airud Polda Kalsel dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal dalam menjaga wilayah perairan Kalimantan Selatan.

Acara penyematan Brevet Kehormatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Pol Airud ke 63 Tahun 2013 yang bertemakan “Dengan Semangat Kemitraan Pol Airud Siap Memantapkan Sinergitas Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas Polri Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2014”.

Turut hadir dalam acara tersebut para Pejabat Muspida Tingkat I dan II Propinsi Kalsel dan para Pejabat Utama Polda Kalsel, para Kasat Wilayah Jajaran Polda Kalsel, para Mitra Kerja, Tokoh Masyarakat, Purnawirawan Polri, Warakawuri dan Ibu-ibu Bhayangkari serta para undangan lainnya.

Baca juga:  Kenaikan Pangkat, Tanggung Jawab Meningkat Pula

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel