Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Terima Kunjungan Danlanal Banjarmasin

Dibaca: 10 Oleh 17 Sep 2014Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Terima Kunjungan Danlanal Banjarmasin
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga S.Sos., M.A., Rabu, (17/9) pagi, menerima kunjungan Komandan Lanal Banjarmasin Letkol Laut (P) Haris Bayu Seto. Kunjungan Danlanal Banjarmasin ke Lanud SAM tersebut disambut hangat oleh Komandan Lanud SAM di ruang kerja Komandan Lanud SAM.

 Komandan Lanud SAM mengatakan bahwa, pertemuan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan hubungan baik dan saling pengertian antara kedua Angkatan yang selama ini telah terjalin dengan baik, khususnya bagi Lanud SAM dan Lanal Banjarmasin. Lebih lanjut dikatakan, moment seperti ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran, berbagi informasi dan menjalin kerjasama yang hasilnya akan menjadi bahan masukan yang bermanfaat pada kegiatan latihan dan operasi kedua Angkatan dalam melaksanakan Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP). 

Selain itu kunjungan Danlanal Banjarmasin ke Lanud SAM tersebut dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan Komandan Lanud SAM, dengan harapan pada pertemuan tersebut, dapat meningkatkan kerjasama dan saling pengertian dalam melaksanakan tugas serta merupakan perwujudan dari jati diri TNI, dalam keikutsertaannya mendorong serta memacu pelaksanaan pembangunan khususnya untuk Kalimantan Selatan.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD WIRIADINATA ADAKAN TASYAKURAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel