Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Banjarbaru dan Kapolsek Banjarbaru Barat

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Banjarbaru dan Kapolsek Banjarbaru Barat
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., Rabu, (15/1) pagi, menerima kunjungan Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H., dan Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Komandan Lanud SAM di ruang kerja Komandan Lanud SAM.

Komandan Lanud SAM mengatakan bahwa, pertemuan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan hubungan baik dan saling pengertian antara kedua satuan yang selama ini telah terjalin dengan baik, khususnya bagi Lanud SAM, Polres dan Polsek Banjarbaru. Lebih lanjut dikatakan, moment seperti ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran, berbagi informasi dan menjalin kerjasama yang hasilnya akan menjadi bahan masukan yang bermanfaat dalam mendukung pada kegiatan-kegiatan pembangunan, pertahanan dan keamanan di wilayah provinsi Kalimantan Selatan.

Selain itu kunjungan Kapolres dan Kapolsek Banjarbaru ke Lanud SAM tersebut dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan Komandan Lanud SAM,  dengan harapan pada pertemuan tersebut, dapat meningkatkan kerjasama dan saling pengertian dalam melaksanakan tugas serta merupakan perwujudan dari jati diri TNI maupun Polri, dalam keikutsertaannya mendorong serta memacu pelaksanaan pembangunan khususnya untuk Kalimantan Selatan.

Baca juga:  Tingkatkan Nilai Kejuangan, Pasis Suspajemen A-28 Laksanakan Orientasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel