Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Terima Kunjungan Silaturahmi DPD PEPABRI Prov. Kalimantan Selatan

Dibaca: 18 Oleh 29 Sep 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Terima Kunjungan Silaturahmi DPD PEPABRI Prov. Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., Senin, (28/9), menerima kunjungan silaturahmi DPD PEPABRI Prov. Kalimantan Selatan yang dipimpin oleh Ketua DPD PEPABRI Prov. Kalimantan Selatan Kolonel Inf (Purn) Nasib Alamsyah.

Dalam kunjungannya ketua DPD PEPABRI Prov. Kalimantan Selatan Kolonel Inf (Purn) Nasib Alamsyah mengatakan bahwa pertemuan ini untuk mempererat silaturahmi antara DPD PEPABRI Prov.Kalimantan Selatan dengan Lanud Sjamsudin Noor, selain mempererat silaturahmi juga dapat menjalin kerjasama agar kedepannya lebih mudah dalam berkoordinasi diberbagai hal.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., mengatakan bahwa, pertemuan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan hubungan baik dan moment seperti ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran, berbagi informasi dan menjalin kerjasama yang baik.

Kegiatan kunjungan DPD PEPABRI Prov. Kalimantan Selatan tersebut diakhiri dengan pertukaran cinderamata yang disaksikan oleh staf DPD PEPABRI Prov. Kalimantan Selatan dan para pejabat list A Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  Pembukaan Latihan Pratugas Cakra Kuning 19

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel