Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Terima Kunjungan TIM Kemhan RI

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Terima Kunjungan TIM Kemhan RI
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., didampingi Kadispers Lanud SAM Letkol Adm Endriady, S.H., Kadisops Lanud SAM Mayor Lek Agus Susanto dan Kaintel Lanud SAM Kapten Sus Erwin menerima kunjungan Tim Kemhan RI yang dipimpin oleh Kapusinfostrahan Bainstrahan Kemhan Selaku Ketua Tim Marsekal Pertama TNI Penny Radjendra, S.T., M.Sc., bertempat di ruang lobi ruang kerja Komandan Lanud SAM. Kamis, (12/3/2020).

Komandan Lanud SAM sangat menyambut baik kunjungan tim dari Kemhan ke Lanud SAM tersebut.  Kemudian beliau memberikan penjelasan tentang visi, misi, fungsi serta tugas pokok Lanud SAM.

Kapusinfostrahan Bainstrahan Kemhan selaku Ketua Tim Marsekal Pertama TNI Penny Radjendra, S.T., M.Sc., mengatakan bahwa kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka penyusunan kajian tentang ormas yang eksistensinya bertentangan dengan ideologi pancasila dan pengaruhnya terhadap pertahanan Negara.

Selain melaksanakan kunjungan ke Lanud SAM, Tim Kemhan tersebut juga melaksanakan kunjungan ke instansi TNI/Polri dan pemerintah daerah yang ada di wilayah Kalsel.

Baca juga:  PESAWAT MICROLIGHT DITERBANGKAN OLEH PILOT TUNA NETRA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel