TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Terima Mahasiswa Universitas Pertahanan

By 28 Feb 2019 Berita
DSC_99911

TNI AU.  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, didampingi para Kepala Dinas Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (28/2), menerima kunjungan  Mahasiswa Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Universitas Pertahanan (UNHAN) di ruang kerja Komandan Lanud Sjamsudin Noor. Sebelum mengunjungi Lanud Sjamsudin Noor rombongan mahasiswa KKDN UNHAN tersebut mengunjungi Kantor Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Kunjungan mahasiswa KKDN UNHAN ke Banjarmasin tersebut dipimpin oleh Dekan Fakultas Strategi Pertahanan Universitas Pertahanan, Mayjen TNI Dr. Hipdizah.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, menyampaikan kunjungan ini merupakan kehormatan bagi Lanud Sjamsudin Noor. Diharapkan selama kunjungan, para mahasiswa mendapatkan pengalaman dan pengetahuan, karena mengenal lebih dekat tentang keberadaan Lanud Sjamsudin Noor, serta dalam menyelesaikan tugas-tugas belajar dapat bahan yang berguna untuk pengembangan manajemen pertahanan Negara Indonesia dimasa yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor memaparkan tentang tugas pokok dan fungsi serta memaparkan konsepsi pengembangan potensi pertahanan wilayah Kalimantan Selatan pada aspek matra udara untuk masa mendatang. Diakhir kegiatan tersebut  di laksanakan pertukaran cinderamata dan foto bersama.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Terima Mahasiswa Universitas Pertahanan