Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Turut Menyambut Kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Terpilih

Dibaca: 5 Oleh 30 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 33222
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Apron Lanud Sjamsudin Noor,  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago didampingi Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Jenny Yulmaizir, S.E., M.M., turut menyambut kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Periode 2021-2024. Minggu, (29/08/2021).

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel terpilih ini bertolak dari Jakarta usai pelantikan di Istana Negara oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Tiba pukul 10.00 Wita di tanah Banua Bumi Lambung Mangkurat Kalsel, Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel terpilih H. Sahbirin Noor dan H. Muhidin, disambut hangat oleh Ketua DPRD Kalsel, Sekda Provinsi Kalsel, Kajati Kalsel, Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Wakapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, dan Palaksa Lanal Banjarmasin.

Dalam penyambutan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor seraya memberikan ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel terpilih Periode 2021-2024 dan siap untuk bersinergi. “Kami secara pribadi dan selaku pimpinan TNI AU yang berada di wilayah Kalsel menyambut baik dan mengucapkan selamat atas di lantiknya H. Sahbirin Noor dan H. Muhidin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, semoga ini semua menjadi kebaikan dalam kesinambungan pembangunan daerah.” Tutur Danlanud SAM.

Dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini, kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel tersebut disambut secara sederhana dan tidak dilakukan acara seremonial dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran virus corona.

Baca juga:  LETKOL PNB IMAN HANDOJO KOMANDAN SKADRON UDARA 31 YANG BARU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel