Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Turut Sambut Kedatangan Menteri Pertanian RI Dalam Rangka Meninjau Bencana Banjir Yang Melanda Wilayah Kalimantan Selatan

Dibaca: 0 Oleh 15 Feb 2021Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Turut Sambut Kedatangan Menteri Pertanian RI Dalam Rangka Meninjau Bencana Banjir Yang Melanda Wilayah Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di VIP Room Lanud Sjamsudin Noor, Rabu, (10/2/2021), Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., bersama Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, Wakajati Kalsel Ponco Hartanto, S.H, M.H., Kasilog Korem 101/Antasari Kolonel Cba Asep Sumpena, Karolog Polda Kalsel Kombes Pol Sagi, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi, Kaintel Lanud Sjamsudin Noor Kapten Sus Erwin, dan para pejabat instansi terkait lainnya menerima kedatangan Menteri Pertanian RI Dr. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H., beserta rombongan guna melaksanakan rangkaian kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Selatan.

Setibanya di Bumi Lambung Mangkurat Kalsel, Menteri Pertanian RI beserta rombongan tersebut menerima paparan dari kepala dinas tanaman pangan dan holtikultura Kalsel di VIP Room Lanud Sjamsudin Noor tentang dampak banjir terhadap pertanian dan perkebunan di Prov. Kalsel. Usai menerima paparan Menteri Pertanian dengan didampingi Dirjen Tanaman Pangan Dr. Ir. Suwandi, M.Si, Dirjen Perkebunan Dr. Ir. Kasdi Subagyono, M.Sc., dan Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Dr. Sarwo Edhy, SP, MM., dengan menggunakan Helicopter Bell 429/PK-BRH melaksanakan peninjauan di Desa Dadahub Kab. Kapuas Kalimantan Selatan. Selain itu, kunjungan ini juga dalam rangka penyerahan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di Kalsel. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Pusat terhadap dampak kerusakan akibat bencana alam yang dialami oleh Kalsel, khususnya pada sektor Pertanian.

Dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini, kunjungan kerja Menteri Pertanian RI di Kalimantan Selatan tersebut tidak dilakukan acara seremonial dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran virus corona.

Baca juga:  Anggota TNI, POLRI Hadiri Perayaaan Natal di Papua

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel