Berita

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Turut Sambut Kedatangan RI – 1

Dibaca: 10 Oleh 18 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

TNI AU.   Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris., M.Mpol., MMOAS., turut serta menyambut kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, bertempat di Apron Lanud Sjamsudin Noor, Banjarmasin, Jumat, (15/9).

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan dengan menggunakan pesawat BBJ2 A-001 mendarat di Lanud Sjamsudin Noor pukul 09.35 WITA. Kedatangan Presiden RI tersebut disambut langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, beserta para pejabat FKPD Kalimantan Selatan.

Kedatangan Presiden RI di Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan tersebut dalam rangka kunjungan kerja pada acara pembukaan Festival Anak Sholeh Indonesia ( FASI ) X tingkat Nasional. Selain acara tersebut juga menghadiri acara penyerahan sertifikat tana, penyerahan Kartu Indonesia Pintar ( KIP ) dan Program Keluarga Harapan di kota Banjarmasin.

Selanjutnya, pada sore hari Presiden RI dan rombongan meninggalkan Prov. Kalsel menuju ke Kabupaten Boyolali, Prov. Jawa Tengah yang tinggal landas pada pukul 19.42 WITA.

Baca juga:  Danlanud Zam Turut Antar Menkopolhukam dan Mendagri Dibandara Internasional Zam

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel