Berita

Komandan Lanud SMH Hadiri Acara Pemberian Remisi Di Lembaga Pembinaan Narapidana dan Anak

Dibaca: 1 Oleh 20 Agu 2022Tidak ada komentar
Komandan Lanud SMH Hadiri Acara Pemberian Remisi Di Lembaga Pembinaan Narapidana dan Anak
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang  Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo., M.M.O.A.S., hadiri acara pemberian remisi umum bagi narapidana dan anak, bertempat di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Pakjo kota Palembang, Rabu (17/8).

Kegiatan upacara pemberian remisi umum bagi 263 narapidana dan anak yang dipimpin oleh Gubenur Sumsel Bapak. H. Herman Deru dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pemberian remisi tersebut merupakan sebagai rasa bentuk simbolis bagi masyarakat Indonesia yang telah bebas dan dapat kembali dalam kehidupan yang semula.

Semoga saja dengan pemberian remisi ini dapat menjadikan pelajaran bagi para pelaku pelanggar hukum agar kedepan tidak melakukan hal yang sama.

Turut hadir pada acara tersebut, Pangdam II/Sriwijaya, Kapolda Sumsel, Danrem 044/Gapo, Perwakilan Lanal Palembang, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Ketua TP-PKK Provinsi Sumsel Ibu Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sumsel Ibu Hj. Fauziah Mawardi Yahya, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Ibu Hj. R.A. Anita Noering Hati, Kakanwil Kemenkumham Sumsel bapak Drs. Harun Sulianto, dan Ketua Dharma Wanita Kanwil Kemenkumham Sumsel Ibu Ari Harun Sulinto, serta pejabat Forkopimda Provinsi Sumsel dan Kota Palembang yang terkait.

Baca juga:  Wasrikkap Itjenau di Lanud El Tari

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel