Berita

Komandan Lanud SMH Hadiri Lomba Bidar Dan Perahu Hias

Dibaca: 11 Oleh 24 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 20220822 WA0016
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang  Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Sri Mulyono Herlambang Ny. Monika Sigit Gatot Prasetyo hadiri kegiatan pembukaan acara simbolis lomba bidar dan perahu hias tradisional Provinsi Sumsel Tahun 2022 dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022.

Walikota Palembang Bapak H. Harnojoyo dalam sambutannya ia mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah kota Palembang mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-77 kepada seluruh masyarakat Indonesia dan masyarakat kota Palembang, semoga tahun ini menjadi momentum kebangkitan kita semua setelah mengalami Pandemi covid-19 beberapa tahun belakangan ini.

Ia juga menjelaskan bahwa kita memiliki kekutan budaya dan pariwisata di kota Palembang, dan kita harus tumbuh kembangkan serta tingkatkan agar menjadi peluang perekonomian khususnya dari sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di kota Palembang, dan salah satu atraksi dalam momentum peringatan HUT ke-77 RI yang mana sudah menjadi tradisi masyarakat kota Palembang pada lomba bidar dan perahu hias, dan akan terus menjadi agenda tahunan yang bertujuan meningkatkan pengunjung, baik lokal, regional, nasional maupun internasional, jelas Walikota.

Baca juga:  Anak Didik PAUD Angkasa Lanud MUS Ikuti Lomba Kreatifitas Anak Se Kota Sabang.

Hadir juga pada acara tersebut Gubernur Sumatera Selatan diwakilkan Asisten II Provinsi Sumsel BapakH. Ansori, Kadin Perhubungan Bapak H. Aprizal Hasyim, Kadisparbut Provinsi Sumsel Ibu Nanik Kesuma, Kadinsos Provinsi Sumsel Bapak Mirwansyah, Kadiknas Provinsi Sumsel Bapak Wakimin, Kadinkes Provinsi Sumsel Bapak Firdaus Hamid, Kabag Protokol Kota Palembang, Kasat Pol PP Kota Palembang, Wasdal Ops Kota Palembang, Kapolrestabes Kota Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib, Danlanal Palembang Kolonel Laut Widyo Sasongko, S.E, serta unsur Forkopimda Provinsi Sumsel dan Kota Palembang lainnya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel