Berita

Komandan Lanud SMH Pimpin Sertijab Kadispers Lanud SMH

Dibaca: 131 Oleh 23 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 20211122 WA0164
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M., pimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Sri Mulyono Herlambang dari pejabat lama Letkol Adm Rifin Wijaya, S.E., M.M., kepada penggantinya Letkol Adm Hendra Wadi, S.P., bertempat di Ruangan Suryadarma Lanud Sri Mulyono Herlambang, Senin (22/11/2021).

Acara serah terima jabatan Kadispers tersebut ditandai dengan pelaksanaan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan.

Komandan Lanud dalam sambutanya ia menjelaskan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Lanud SMH merupakan hal yang biasa dan dilaksanakan secara teratur, terencana, dan berkesinambungan, namun memiliki arti penting dalam dinamika kehidupan organisasi TNI Angkatan Udara, khususnya dalam upaya peningkatan kualitas pelaksanaan dan pembinaan Personel.

Jabatan Kepala Dinas Pesonel ini memiliki peranan yang sangat penting dalam pelaksanaan tugas. Lebih lanjut dikatakan Danlanud mengingat demikian pentingnya posisi Pesonel diisi oleh Perwira yang memiliki visi dan misi kuat dibidangnya.

Mengakhiri sambutannya, Komandan mengucapkan selamat atas dipromosikannya Letnan Kolonel Adm Hendra Wadi, S.P., sebagai kepala Dinas Pesonel Lanud SMH yang baru,  serta tugas dan kewajiban tersebut tidaklah mudah, dan ini merupakan tantangan baru, dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan di Lanud Sri Mulyono Herlambang ini nantinya.

Baca juga:  Lanud El Tari Gelar serbuan Vaksinasi di SMPK Santa Maria Asumpta Kota Kupang

Ucapkan terimaksih juga disampaikan oleh Komandan Lanud kepada Letkol Adm Rifin Wijaya, S.E., M.M., atas dedikasinya selama berdinas di Lanud Sri Mulyono Herlambang ini.

Acara serah terima Kepala Dinas Personel tersebut juga dihadiri oleh Para Kadis, serta beberapa pejabat Lanud SMH yang terkait, dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel