Berita

Komandan Lanud Soewondo Adakan Apel Randis

Dibaca: 3 Oleh 20 Nov 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan S. IP.,Dipl of MDS melakukan apel kendaraan dinas (Randis) baik roda emapat maupun roda dua dan peralatan dinas lainnya di halaman Mako Lanud Soewondo. Kamis (20/11).

Danlanud Soewondo Didampingi pejabat staf memeriksa semua peralatan kendaraan dinas dan tak luput dari perhatiannya kendaraan gres movesr dan alat pemotong rumput yang menjadi andalan kebersihan Lanud Soewondo.

Menurut Danlanud Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan S. IP.,Dipl of MDS mengatakan, apel Randis yang dilaksankan ini agar Lanud Suwondo dapat meningkatkan pelaksanaan tugas secara optimal meskipun ada keterbatasan sarana dan prasarana Lanud sehingga misi dan visi Lanud dapat tercapai dengan maksimal.

Disamping itu, Danlanud menekankan kepada seluruh anggota agar Randis digunakan dengan rasa tanggungjawab dan merawat dengan sebaik-baiknya sehingga program kerja atau tugas pokok di setiap dinas Lanud dapat terlaksana dengan baik dan kendaraan dapat berusia lebih panjang. (Pen Lanud Soewondo)

Baca juga:  Kasau Buka “ Kejuaraan Kasau Cup 2016” Di Lanud Atang Sendjaja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel