TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Lanud Soewondo Mengikuti Ziarah Nasional di TMP Bukit Barisan Medan

By 12 Nov 2018Berita
Danlanud_Soewondo_Kolonel_Pnb_Dirk_Poltje_Lengkey_saat_menabur_bunga_di_makam_Letjen_Purn_H_Raja_Inal_Siregar_Mantan_Gubernur_Sumut_periode1988-1998

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2018, Pejabat TNI, Polri dan Sipil di wilayah Medan melaksanakan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan. Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah, Sabtu (10/11)

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey beserta para pejabat dan perwira Lanud Soewondo turut mengikuti upacara Ziarah Nasional yang berjalan dengan lancar dan hikmat. Ziarah Nasional ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa dan raganya demi kejayaan nusa dan bangsa.

Ziarah Nasional dalam memperingati Hari Pahlawan 2018 ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan Kusuma Bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di depan tugu pahlawan oleh Inspektur Upacara, yang sebelumnya di lakukan mengheningkan cipta bersama.

Usai pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan tabur bunga di atas pusara para pahlawan yang didahului oleh Irup yang diikuti oleh para pejabat dan peserta upacara lainnya. Ziarah Nasional tersebut juga turut dihadiri oleh para pejabat FKPD provinsi dan Kota Medan, para pejabat TNI dan Polri di wilayah Medan, ibu-ibu Persit KCK, ibu-ibu IKKT, ibu-ibu Jalasenastri dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Soewondo dan Wing III Paskhas, para Purnawirawan TNI dan Polri, OKP dan para siswa.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Lanud Soewondo Mengikuti Ziarah Nasional di TMP Bukit Barisan Medan