Berita

Komandan Lanud Soewondo Resmikan Logo Unit Taxi Puskopau

Dibaca: 71 Oleh 26 Jun 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Soewondo, Kolonel Pnb A. Rasyid Jauhari, Meresmikan Nama Unit TaxiBandara PoloniaYang sebelumnya Berlogo Angkasa Bakti menjadi Unit Taxi Puskopau Lanud Soewondo bertempat di Mako Lanud Soewondo. Selasa (26/6).

Kapuskopau Lanut Soewondo dalam laporannya Mengatakan bahwa pergantian logo taxi Puskopau Secara resmi Oprasionalnya teritung mulai tahun 2011 Menurut Kapuskopau kedepannya akan dikembangkan unit taxi Puskopau tidak saja mengangkut penumpang dari Bandara Polonia namun akan diusahakan bisa mengangkut penumpang dikota Medan dan sekitarnya.

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb A. Rasyid Jauhari Dalam sambutannya menyampaikan, setelah diresmikannya Nama taxi yang sekarang yakni Puskopau akan lebih baik dan lebih bagi masyarakat yang menggunakan jasa Taxi tersebut. Danlanud juga menyampaikan akan memperjuangkan Taxi Puskopau bila nanti Bandara pindah ke kualanamu.

Acara peresmian ditandai dengan pemecahan kendi oleh pembina Puskopau Lanud Soewondo serta penyiraman air kembang yang disiramkan ke taxi oleh pembina Puskopau Lanud Soewondo diikuti oleh Kapuskopau dan Perwakilan pemilik Taxi.

Baca juga:  KARBOL PRAKTIK KERJA DI LANUD ISWAHJUDI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel