Berita

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Buka Secara Langsung Musyawarah Fasi Provinsi Sumatera Selatan Masa Bakti 2022-2025

Dibaca: 23 Oleh 05 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 05 at 14.54.38
#TNIAU 

TNI-AU.  Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M., pimpin Musyawarah Fasi Provinsi Sumatera Selatan masa Bakti 2022-2025 bertempat di ruangan Suryadarma Mako Lanud Sri Mulyono Herlambang, Rabu (5/1/2022).

Dalam sambutannya Komandan Lanud selaku Ketua Umum Fasida Provinsi Sumatera Selatan mengatakan, Fasi Provinsi Sumatera Selatan saat ini sedang berusaha untuk menarik minat olahraga kedirgantaraan khusus bagi anak-anak muda, itu tidak terlepas dari dukungan dari semua pihak, dengan tujuan kedepan dengan banyaknya minat olahraga kedirgantaraan di Provinsi Sumatera Selatan diharapkan nantinya dapat melahirkan atlit-atlit muda yang berprestasi baik ditingkat nasional ataupun internasional, harap Komandan.

Disisi lain Komandan menjelaskan, inilah yang patut kita rintis dari sekarang, namun disatu sisi kita juga masih mempunyai tugas rumah yang cukup besar, yaitu belum meratanya semua spot ordirga di Provinsi Sumatera Selatan ini, dengan demikian saya sangat berharap kedepannya agar para penggiat olah raga dirgantara disetiap kabupaten agar terus mensosialisasikan oleh raga kedirgantara ini.

Baca juga:  Danseskoau Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Keluarga Besar Seskoau

Saya yakin dan percaya, segala usaha yang dimulai dengan niat yang tulus, kerja keras dan fokus akan berbuah kebaikan. Ini merupakan langkah awal yang baik untuk meningkatkan prestasi olah raga dirgantara, khususnya Fasi Provinsi Sumatera Selatan, ungkap Komandan Lanud SMH.

Hadir pada acara tersebut, Gubernur Sumsel yang diwakilkan oleh Kadispora Provinsi Sumatera Selatan, Ketua Koni Provinsi Sumse, Perwakilan dari Dispora Provinsi Sumsel, Para Ketua Fasi Kabupaten, Perwira Staf Lanud Sri Mulyono Herlambang yang terkait, serta perwakilan beberapa pilot Fasi Provinsi Sumatera Selatan lainnya.

Selama dalam kegiatan tersebut, selalu mempehatikan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel