Berita

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Ikuti Acara Yassinan Dan Doa Bersama

Dibaca: 2 Oleh 04 Des 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 12 03 at 15.58.38 1
#TNIAU 

TNI AU.Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M., ikuti acara pembacaan surat Yassin dan  dilanjutkan dengan doa bersama bertempat di Masjid Al-Alskariyah Lanud Sri Mulyono Herlambang, Jum’at (3/12/2021).

Disela acara tersebut Komandan Lanud mengatakan, selain kita membaca surat Yassin dan doa bersama, pada kesempatan ini kita patut bersyukur karena ada salah satu anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang atas nama Serda Syarif Hidayat mewakili Lanud Sri Mulyono Herlambang berhasil mendapatkan juara 1 pada perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XXII tahun 2021 untuk tingkat dewasa putra.

Selain memberikan ucapan selamat, pada kesempatan tersebut Komandan Lanud juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Serda Syarif Hidayat atas peraihan prestasinya dalam Perlombaan MTQ untuk tingkat TNI Angkatan Udara ini.

Semoga saja keberhasilan ini dapat memicu serta memotivasi bagi anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang dan keluarganya, diharapkan kedepan agar bisa mengasah kemampuannya supaya bisa ikut serta dalam perlombaan MTQ yang akan datang, tutup Komandan Lanud.

Baca juga:  Latihan Jalak Sakti dan Harda Maruta, Wujud Tanggung Jawab TNI AU Kepada Rakyat

Hadir juga pada acara tersebut, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Sri Mulyono Herlambang dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

WhatsApp Image 2021 12 03 at 15.58.40 1

WhatsApp Image 2021 12 03 at 15.58.38 1 1

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel