Berita

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Resmikan Pemakaian Angkasa Driving Range

Dibaca: 69 Oleh 20 Mar 2022Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Resmikan Pemakaian Angkasa Driving Range
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M., secara simbolis resmikan pemakaian Angkasa Driving Range Lanud Sri Mulyono Herlambang yang ditandai dengan pengguntingan pita bertempat di lapangan Angkasa Driving Range Lanud Sri Mulyono Herlambang, Sabtu (19/03).

Danlanud Lanud Sri Mulyono Herlambang dalam sambutannya menyampaikan keberadaan Angkasa Driving Range yang terletak di aset tanah negara yang di fungsikan untuk Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Sri Mulyono Herlambang, merupakan sarana dan upaya dalam rangka pengamanan aset tanah negara.

Dengan diresmikannya fasilitas ini diharapkan para pecinta golf di Sumatera Selatan dapat memanfaatkan sebagai sarana berolah raga golf sehingga dapat mencetak bibit pemain golf baru yang dapat menjadi pemain pro yang berkiprah di nasional maupun internasional, serta membantu memberikan kesadaran, mengangkat perekonomian masyarakat sekitar seiring dengan maju dan berkembangnya kegiatan olah raga golf di tempat ini.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, lokasi lapangan golf ini secara menyeluruh merupakan tempat yang indah dengan pemandangan yang masih asri yang masih hijau serta pengaman yang memadai, semoga perhatian yang diberikan pemerintah daerah dan para pecinta golf akan membuat lapangan ini semakin baik, sehingga suatu saat tempat ini dapat menjadi salah satu icon daerah yang layak dikunjungi dan dapat dipromosikan kepada para wisatawan yang akan berkunjung di Provinsi Sumatera Selatan, harap Danlanud.

Baca juga:  Lanud Raden Sadjad Hadiri Detik-Detik Proklamasi HUT RI ke-76 di Natuna

Acara peresmian tersebut dihadiri juga oleh
Danpuspenerbad Mayjen TNI H. Buang Wardadi, S.IP., M.M., Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko.,
Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, serta perwakilan pejabat TNI-Polri dan Forkopimda lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel