Berita

Komandan Lanud Sugiri Sukani Berkunjung ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati

Dibaca: 49 Oleh 29 Jan 2020Januari 31st, 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sugiri Sukani Berkunjung ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E. beserta Kepala Dinas Operasi (Kadisop) Lanud Sugiri Sukani Mayor Lek Dedi, S.T., M.Si., berkunjung ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Kab. Majalengka, Selasa (28/01/2020).

Dalam kesempatan kali ini Danlanud berkunjung ke BIJB Kertajati dalam rangka bersilaturahmi kepada Dirut BIJB yang baru, Bapak Salahudin Rafi, yang baru saja menjabat sekitar satu bulan.

Dalam kesempatan ini Danlanud juga menyampaikan tentang adanya penyakit Coronavirus yang sedang booming dan berbahaya “Maka dari itu Bandara Internasional Kertajati harus antisipasi terhadap penyakit Coronavirus ini,” ujarnya.

Sementara itu BIJB Kertajati sudah memasang alat pendeteksi suhu panas badan untuk antisipasi Coronavirus dari pendatang daerah maupun luar negeri yang masuk ke Bandara Internasional BIJB Kertajati, sensor suhu panas badan dengan jarak maksimal tujuh meter yang di letakan di lantai pintu keluar kedatangan domestik atau internasional.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel