Berita

Komandan Lanud Sugiri Sukani Bersama Forkopimda Gelar Apel Kesiapan Penyemprotan Disinfektan

Komandan Lanud Sugiri Sukani Bersama Forkopimda Gelar Apel Kesiapan Penyemprotan Disinfektan
#TNIAU 

TNI AU. MAJALENGKA.  Kegiatan Apel Persiapan Penyemprotan Disinfektan Massal dalam rangka antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Majalengka Jl. K.H. Abdul Halim, Majalengka, Selasa (31/3/2020).

Dalam kesempatan ini hadir Komandan Lanud (Danlanud) Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E., Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana, S.Sos., Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Harry Subarkah, P.S.C., M.Sc., Danyonif Raider 321/Galuh Taruna Kostrad Letkol Inf Derry Indriawan dan Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh, S.H., S.I.K., M.H. serta unsur pejabat terkait lainnya.

Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana, S.Sos., menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Majalengka telah memberikan himbauan berupa edukasi kepada masyarakat sebagai bentuk upaya pencegahan Covid-19 ditambah dengan melakukan tindakan penyemprotan disinfektan.

“Pemerintah bersama Satuan Gugus Tugas Kabupaten Majalengka saat ini sedang bekerja keras untuk mengidentifikasi masyarakat yang keluar masuk ke wilayah Kabupaten Majalengka dengan tujuan masyarakat yang datang dari luar Kabupaten Majalengka tidak membawavirus Covid-19 ke Kabupaten Majalengka dengan langkah melakukan penyemprotan,” kata Wakil Bupati Majalengka.

Baca juga:  Danlanud Husein Sastranegara Sambut Kuker Kapolri

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel