Berita

Komandan Lanud Sugiri Sukani hadiri HUT Bhayangkara ke-74

Dibaca: 12 Oleh 02 Jul 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sugiri Sukani hadiri HUT Bhayangkara ke-74
#TNIAU 

TNI AU. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara pada tahun ini diselenggarakan berbeda seiring adanya pandemi Covid-19. Upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung atau tatap muka kali ini dilakukan secara virtual, Rabu (1/7/2020).

Pada kesempatan ini Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E. menghadiri undangan hari jadi Bhayangkara ke-74 tingkat Polres Majalengka secara virtual di Aula Sindang Kasih Polres Majalengka. Hadir dalam kegiatan tersebut selain Danlanud Sugiri Sukani, Bupati Kab. Majalengka (Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd.), Ketua DPRD Kab. Majalengka (Drs. H. Edhy Anas Junaedi, M.M.), Sekda Kab. Majalengka (Drs. Eman Suherman, M.M.), Kapolres Majalengka (AKBP Dr. Bismo Teguh P, S.H., S.I.K., M.H.), Dandim 0617/Majalengka diwakili Danramil 1701/Majalengka (Kapten Arh Masnun), Kajari Kab. Majalengka (Dede Sutisna, S.H., M.H.), Danyonif R 321/GT Kostard (Letkol Inf Derry Indrawan), dan Perwakilan Pengadilan Negeri Kab. Majalengka, serta Para Kabag Polres Majalengka.

Upacara Hari Bhayangkara ke-74 yang bertemakan “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” ini dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia selaku inspektur upacara. Dalam amanatnya Presiden RI Ir. Joko Widodo mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74 dengan harapan ke depannya Polri semakin profesional. Atas nama rakyat dan negara beliau juga berterima kasih kepada institusi polri yang selama ini sudah mengabdikan dedikasinya kepada negara kesatuan Rebuplik Indonesia untuk menjaga kamtibmas.

Baca juga:  2099 Paket Lebaran Berhasil Dibagikan Danlanud Iswahjudi untuk Anggota, Honor dan Wartawan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel