Berita

Komandan Lanud Sugiri Sukani Hadiri Latihan Menembak Bersama Forkopimda Kabupaten Cirebon

Dibaca: 7 Oleh 05 Agu 2020Agustus 7th, 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sugiri Sukani Hadiri Latihan Menembak Bersama Forkopimda Kabupaten Cirebon
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E. menghadiri latihan menembak bersama Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag., dan Forkopimda Kabupaten Cirebon di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar, Selasa (04/08/2020).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Sinergitas Forkopimda dengan materi latihan menembak senapan dengan berbagai jarak yang diikuti oleh unsur Forkopimda Kabupaten Cirebon dengan menggunakan senjata yang telah disiapkan oleh panitia penyelengara.

Danlanud menjelaskan, “Dengan adanya kegiatan bertajuk Sinergitas bersama Forkopimda ini dapat berbagi pengalaman sekaligus memanfatkan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi antar institusi sipil, TNI dan Polri yang berdinas di Kabupaten Cirebon,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kota Cirebon Kombes Pol M. Syahdudi, S.I.K.,  M.Si., Danyon C Pelopor Satbrimobda Jabar AKBP Muhammad Andri, S.Si., Kadisops Lanud Sugiri Sukani Mayor Lek Dedi, S.T., M.Si., Wakapolres Kota Cirebon AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., Wadanyon C Pelopor Satbrimobda Jabar AKP Dudin Taptajani, S.Sos., Ketua DPRD Kota Cirebon H. Mohammad Luthfi, S.T., M.Si., Sekda Kab. Cirebon Drs. H. Rahmat Sutrisno, M.Si., Kajari Kab. Cirebon Tommy Kristanto, S.H., M.H. serta para Pasi dan Danki jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar.

Baca juga:  PANGKOSEKHANUDNAS IV PIMPIN ACARA KENAIKAN PANGKAT PERSONEL KOSEKHANUDNAS IV

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel